Jumat, Juni 13, 2008

nocturno... nocturno...nocturno....

Ada 234 di tangan.....




ada pemantik...



ada sarana komoenikasi tempo doeloe....






ada teh hangat....



ada..... debyo....... (soriii)



ada... alyt... (ra popo asli)


ada..... tejo..... (dah ijin koq)


ada...tommy .... (habis tinggi sih lu..yaa maap)


ada... johan... (ojo aku terus dab!)


ada.... Qiting... (ting dawah loh...)






di sudut kota jogja tengah malam......


tepatnya di utara Stasiun Tugu.... ada kehidupan disana..... di MEJA PANJANG LEK MAN yang gak tertib pastinya!!!!

Nb; utk teman2 yg lain yg belum foto harap secepetnya kirim fotonya dong (nukman, ucik, rosna, momi, SRJ, dhira, agni, tunggal, mas gie, dkkk (sing tuo-tuo ra wani aku))

ada dua foto ku ambil dari (yogyes.com/angkringan-lik-man, dg edit secukupnya.. 2 sendok teh)

Selamaat malam jogjakarta.........

1 komentar:

apa yang ada dikepalamu? apa yang menyumbat tenggorokanmu? apa yg membekukan jari-jarimu?... LONTARKAN!!